Senin, 16 Juni 2008

LUV THAT NEVER END



andai aku dapat mengurai hati disini

..........hari ini
aku merasakan beban yang paling menyakitkan,
serasa segalanya
menumpuk dibenakku tak terpecahkan,
satu masalah belum selesai menyusul
masalah berikutnya...,
aku bingung dan mengguyur kepalaku dengan air
dari shower dikamar mandi, ingin aku berteriak,
dan menumpahkan seluruh
persoalan ini ke lubang yang amat dalam
sehingga lenyap ditelan bumi,
entah kemana lagi aku harus mencurahkan segala persoalan ini,
aku rentan bagai
layangan putus yang terbang menghunjam bumi, ...

acapkali aku masih sempat
mencurahkan isi hati ini padamu, meski akupun
tahu dirimu penuh dengan kesibukan mungkin saja tidak serumit aku,
.... meskipun demikian aku merasakan hadirmu selama ini cukup
mencairkan kebekuanku...,
mungkin benar katamu aku rapuh yank, juga
sentimentil..aku ngga pernah bermimpi sebelumnya tentangmu,
nyatanya kau ada, bahkan sangat berarti untukku,
yank genggam tanganku, temani aku meski hanya
remang remang , aku paham yank, meski aku ingin merebut seluruhnya
tentangmu, aku ingin bahagia itu selamanya milikku.,...

denpasar 16.06.08



Tidak ada komentar: